Breaking News
recent

Ibunda Ashanty Meninggal Dunia, Bukan Hoax !



Hobzz.com - Ibunda Ashanty Meninggal - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, ibunda Ashanty meninggal dunia dan berpulang ke rahmatullah pada hari minggu, 6 November 2016 pukul 16.30 WIB kemarin.

Ibunda Ashanty bernama Ratu Farida Hanum, menghembuskan nafas terakhirnya di kawasan Jakarta Selatan, Karawang Tengah Fatmawati. Terkait ibunda Ashanty meninggal dunia, hal tersebut bukan hox, melainkan kenyataan. Ibunda Ashanty meninggal dunia, dan sudah diklarifikasi oleh Vida, selaku manajer Ashanty.

"Iya, benar, tadi sore sekitar 16.30 WIB di rumahnya ibunya bunda di daerah fatmawati, jakarta selatan"

Ibunda Ashanty meninggal karena terjatuh di kamar mandi, kemudian segera dilarikan ke rumah sakit. 

Vida menambahkan

"Jatuh dari kamar mandi, tadi dibawa ke rumah sakit udah gak ada (wafat). Dan saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah bunda (Ashanty) di daerah Cinere," 

Ibunda ashanty meninggal dunia di usia 72 tahun. Ibunda ashanty juga sempat menghadiri perayaan Ulang tahun Ashanty pada hari jumat yang lalu.

Vida menambahkan bahwa ibunda Ashanty tidak sakit, bahkan buktinya beliau masih mengunjungi perayaan ulang tahun ashanty.

Jenazah ibunda Ashanty akan dimakamkan di pemakamam umu TPU Jeruk Purut, selepas Dzuhur, pada hari ini, Senin, 7 November 2016.

Kita doakan semoga mendiang ibunda Ashanty mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah S.W.T. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin. 
arman rozika

arman rozika

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.