Breaking News
recent

Night Cream yang Tepat Untukmu


Hobzz.com - Night Cream yang Tepat Untukmu . Kesalahan yang dilakukan oleh para wanita dalam menjaga kulit adalah menggunakan day cream baik di pagi hari dan malam hari. Kenyataannya, kamu seharusnya menggunakan night cream saat sebelum tidur malah. Kebanyakan day cream tidak memiliki vitamin sebanyak night cream. Di pagi hari, kamu menggunakan day cream bukan? Selanjutnya kamu melapisi kulitmu dengan banyak make up dan kandungan day cream tidak lagi bisa merawat kulitmu. Di malam hari inilah, ladies, kamu memiliki kesempat untuk membiarkan kulitmu bernapas (bebas dari makeup) dan night cream yang notebene memiliki nutrisi lebih banyak dapat memberikan manfaat pada kulit secara maksimal.


Kulit memasuki masa perbaikan di malam hari. Inilah saat dimana kulit meregenerasi diri setelah seharian beraktivitas, terkena polusi, tumpukan makeup, dan keringat. Mengaplikasikan night cream atau night mask sangat penting untuk memaksimalkan regenerasi tersebut.

Tips memilih night cream yang baik, sebaiknya mencari night cream yang mengandung:

  • vitamin C,
  • retinol (untuk anti aging)
  • aloe vera,
  • intisari tumbuh-tumbuhan seperti minyak kelapa, minyak almond, minyak zaitun, ataupun grapeseed
Demikian tips untuk memilih night cream yang tepat untukmu. Pastikan kamu menghapus makeup-mu, mencuci wajah dengan cleansing foam, lalu baru aplikasikan night cream ya.
Trivia: Tahukah kamu jika tidur tanpa menghapus makeup, kulit kamu akan menua 7 kali lebih cepat?
dz angie

dz angie

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.