Breaking News
recent

Indonesia Berhasil Memenangkan Kontes Kecantikan Internasional untuk Pertama Kalinya!



Hobzz.com - Miss Grand International 2016 adalah kontes kecantikan yang memiliki tujuan untuk turut serta menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan. Kontes ini berada dibawah naungan Miss Grand International Organization dan berkantor pusat di Bangkok. Diadakan sejak tahun 2013 dengan peserta awal sebanyak 71 wanita perwakilan dari berbagai negara. Indonesia sendiri juga turut mengirimkan perwakilan sejak tahun 2013.

Miss Grand Tahun 2016 ini, tepatnya pada 25 Oktober. Dan Wow ! Juara miss grand internasional 2016 adalah dari Indonesia. Perwakilan dari Indonesia berhasil meraih Juara Pertama. Adalah Ariska Putri Pertiwi, dengan jawaban apiknya saat final penentuan gelar, Ariska Putri menjuarai Miss Grand International 2016. Tampak wajah kaget sekaligus tak percaya dari Ariska, saat pembawa acara menyebut "Indonesia" sebagai pemenang dari kontes kecantikan tersebut.

Ariska Putri Pertiwi sendiri merupakan Runner up ke 3 dari Kontes kecantikan Putri Indonesia yang dipilih untuk mewakili negara ini bersaing dengan perwakilan dari puluhan negara lain. Kecantikan dan kepintaran saat menjawab berbagai pertanyaan lah yang membuat gadis berusia 21 tahun ini unggul. Bersaing dengan kontestan dari Filipina, Thailand, Puerto Rico dan Amerika Serikat di lima besar, Ariska adalah perwakilan pertama dari Indonesia yang berhasil meyabet gelar juara di kontes kecantikan Miss Grand International.

Sembari berwajah haru, Mahkota disematkan pada kepala Ariska oleh Miss Grand International 2015 dari Australia. Perlambang gelar sudah resmi diberikan pada Ariska Putri, si mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara ini.

Ariska kemudian berterima kasih pada berbagai pihak dan siap untuk menghentikan kekerasan.

"Saya ingin mengucakan terima kasih kepada para penggemar, pendukung, keluarga, kelianyang terbaik! Saya siap berpergian dan berkeliling dunia untuk menghentikan kekerasan. Indonesia, kita berhasil!" Ucap Ariska yang memiliki akun instagram @ikapertiwi ini

Selamat ya Ariska! :)

Berikut cuplikan video kemenangan Ariska:

video

Baca juga berita menarik lainnya:




Noviana Raharjaningtyas

Noviana Raharjaningtyas

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.