Breaking News
recent

Handphone Terbaru Xiaomi Mi Mix Resmi Rilis Harga



Hobzz.com - Mi Mix Resmi Rilis Harga. Merk handphone Xiaomi kini telah resmi merilis keluaran terbarunya, yakni Mi Mix. Peluncuran Mi Mix tersebut yaitu setelah sebelumnya Xiaomi telah merilis Mi Note 2 ke pasaran. Layar Mi Mix yang berukuran 6,4 inci menjadikan Mi Mix termasuk ke dalam kategori phablet atau phone tablet.

CEO Xiaomi, Lei Jun, menyatakan dengan percaya diri bahwa masa depan dari smartphone adalah seperti konsep dan desain yang ditawarkan oleh Mi Mix.

Lucunya, ketika memperkenalkan Mi Mix di hadapan publik. Lei Jun menjelaskan dengan gaya seolah-olah Mi Mix hanyalah baru sebatas konsep semata. Konsep desain Mi Mix tersebut adalah desain yang memiliki bingkai yang sangat tipis.

Spesifikasi handphone Xiaomi Mi Mix tersebut memiliki rasio bodi dan layar hingga mencapai 90 persen. Dan tak main-main, desainer kawakan asar Prancis, Philippe Starck digandeng oleh Xiaomi untuk mendesain Mi Mix.

Mi Mix memiliki visi menghadirkan handphone tablet dengan nila citarasa seni yang tinggi, atau bisa dibilang artistik.

Untuk spesifikasi, Mi Mix juga tentunya memiliki spesifikasi canggih layaknya smartphone canggih saat ini. Spesifikasi Xiaomi Mi Mix tersebut yakni dilengkapi dengan processor Snapdragon 821, baterai 4.4.00 mAh, kamera 16 Mega Pixel untuk kamera bagian belakang, serta kamera depan 5 Mega Pixel. Audio Mi Mix juga tentunya berkualitas HD, dan dilengkapi dengan quick charge 3.0.

RAM serta Memory Xiaomi Mi Mix yakni RAM 4GB dengan memori internal 128 GB untuk varian pertama. Sedangkan untuk varian kedua RAM 6 GB dengan memori internal sebesar 256 GB.

Berapa harga Xiaomi Mi Mix ? untuk harga, Xiaomi Mi Mix dibanderol dengan harga RP 6,7 Jutaan untuk tipe pertama, sedangkan tipe keduanya sekitar Rp. 7,6 juta.

Nah, rilis Xiaomi Mi Mix tersebut masih belum jelas apakah hanya eksklusif di china, atau juga akan dijual global di berbagai negara.
arman rozika

arman rozika

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.