Breaking News
recent

Dosen Gaib Di UNNES, UAD, dan UNDIP

Hobzz.com - Cerita Dosen Gaib Yang Jadi Viral Di Internet. Beberapa waktu yang lalu, netizen sempat dihebohkan oleh sebuah cerita tentang Dosen Gaib yang viral di facebook. What? Dosen Gaib? Yap, dosen gaib alias dosen jadi-jadian. Bagaimana sesungguhnya kronologis dari peristiwa tersebut? begini kronologisnya.

Cerita horor tentang dosen gaib tersebut menjadi viral di internet ketika seorang netizen dengan nama akun Anggo di facebook memposting status yang berbunyi "Assoy banget nih UNNES Serem juga nihh kalo kejadian lagi" pada hari jumat (21/10/2016) kemarin.

Berikut ini kronologis cerita dosen gaib seperti yang tertuang dalam grup whatsapp mahasiswa:

"Iya, katanya dosen minta kuliah jam setengah 6, pas anak-anak berangkat ada dosen masuk. Pas udah masuk semua+dosen, dosennya cuma diam aja, nggak ngomong sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas disms dosen yang asli bilang kalau nggak jadi ada kuliah karena ada halangan. Ketuanya tentu saja kaget, setelah itu sama dosen aslinya ia disuruh lihat kakinya. Terus, ketua jatuhin bolpoinnya, eh ternyata melayang, nggak ada kakinya. Terus ketua menshare via grup line 'Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang dan tanpa teriakan', spontan anak-anak melakukannya. Pas yang paling terakhir ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sambil bilang 'kamu udah tau saya?', ketuanya langsung menjerit. Akhirnya UAD selama 3 hari diliburkan."

Bukan cuma itu, keberadaan dosen gaib berbadan tinggi tersebut juga sempat diunggah, seperti berikut penampakan dosen gaib tersebut:


Nah, usut punya usut ternyata kasus dosen gaib tersebut bukan hanya terjadi di satu kampus atau satu universitas saja. Setidaknya, menurut penelusuran, ada tiga kampus yang memiliki cerita tentang dosen gaib ini. Cerita dosen gaib tersebut selain di UAD, juga ada di UNNES dan juga UNDIP. Dan menariknya, ceritanya persis sama. Dosen gaib masuk kelas, terus hanya diam saja, kemudian dosen yang asli meng-sms komting untuk memberitahukan bahwa dia berhalangan hadir.

Ceritanya sama persis, tidak ada bedanya sama sekali. Apakah ini pertanda cerita dosen gaib hoax ? Yah, kita masih belum tahu, antara hoax atau memang dosen gaib tersebut adalah dosen gaib yang sama yang melang-lang buana ke berbagai universitas di Indonesia.

Nah bagaimana dengan kamu? apakah dosen gaib itu sudah mengunjungi universitas atau kampusmu?

 
arman rozika

arman rozika

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.