Breaking News
recent

Benarkah PDI-P Lambangnya Mirip Lambang Toko Surfing di AS?

Hobzz.com - Salah seorang superstar Korea, Daesung Bigbang, mengejutkan netizen karena menggunakan kaos dengan lambang Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan atau sering disingkat PDI-P. Hal itu terlihat dari postingan leader grup Bigbang, G-Dragon, di instagram yang menangkap sosok Daesung di pantai mengenakan baju berlambang banteng yang sangat mirip dengan lambang partai di Indonesia tersebut. Sontak saja para netizen dari Indonesia ramai berkomentar dan mengira bahwa Daesung memakai baju partai PDI-P, dimana itu sangat mustahil.

Ternyata baju vokalis Bigbang tersebut adalah produk dari 662 Bodyboard. 662 Bodyboard sendiri adalah toko surfing yang berlokasi di California, Amerika Serikat, tepatnya di Dana Point. Toko ini juga membuka pesanan via online di website 662bodyboardshop.com
Tim Hobzz sendiri melihat bahwa lambang dari produk di toko ini memang menggunakan banteng hitam bermoncong putih bermata merah dan berlatar belakang merah di dalam lingkaran, cukup mirip dengan lambang salah satu partai di negara kita bukan?


Sebagai perbandingan berikut gambar dari banner website 662 Bodyboard Shop:





dan berikut lambang PDI-P:

Terlihat sangat mirip bukan?

Namun saat ditelusuri lebih lanjut toko 662 Bodyboard Shop "baru" berdiri di tahun 2004, sedangkan lambang PDIP sudah dibuat di awal tahun 1999 dan disetujui ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri. Waduh, berarti siapa yang meniru nih?
Wakil Sekretaris Jendral PDIP Eriko Sotarduka saat dikonfirmasi mengenai hal ini mengaku belum tahu, "Saya cek dulu," ucapnya via telepon dikutip dari detikcom.

Wah, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya
Noviana Raharjaningtyas

Noviana Raharjaningtyas

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.