Breaking News
recent

Cara Mengetahui iPhone Asli



Hobzz.com - Cara Mengetahui iPhone Asli. Membedakan iphone asli dan palsu sebenarnya dapat kita lakukan dengan beberapa macam cara, agar nantinya ketika kita membeli iphone bisa terlihat atau kita dapat mengetahui apakah iphone tersebut asli atau palsu alias replika / bajakan. 

Akhir-akhir ini, mengingat pertumbuhan pengguna gadget dan smartphone yang begitu memmbludak, banyak pihak yang mengambil keuntungan dengan memanfaatkan pembuatan iphone replika atau iphone palsu. Secara kasat mata, tampilan luar dari iphone palsu tersebut memang sangat mirip dengan iphone yang asli. Untuk itu kita perlu cermat dalam membeli iphone agar kita tahu mana yang asli dan mana yang bukan, dan kita tidak dirugikan oleh penjual yang hanya mau untung sendiri saja.

Baiklah, beberapa cara mengetahui iphone asli atau palsu ini dapat anda lakukan, di antaranya adalah;

1. Penggunaan Bahan

iPhone adalah smartphone yang memiliki dedikasi yang tinggi demi kepuasan konsumennya, jadi bahan yang digunakan pun tidak sembarangan. Itulah mengapa iphone menjadi smartphone kelas atas. Sebenarnya cara ini cukup mudah, yakni kita tentu dapat membedakan mana bahan yang berkualitas dan tidak berkualitas.

2. Penggunaan Display

Display yang digunakan oleh Apple Inc, adalah retina display. Retina display adalah display atau tampilan layar dengan kualitas atau nilai piksel yang tinggi. Retina display dapat terlihat dari kualitas tampilan yang begitu jernih dan sangat halus. Jadi, cara mengetahui iphone asli dari display nya adalah dengan melihat layar iphone tersebut dari jarak dekat, akan terlihat nantinya mana yang asli dan mana yang bukan.



3. Appstore

Kita tahu jika pengguna android memiliki playstore, maka iphone menyediakan appstore untuk tempat mengunduh aplikasi dan games milik apple. Nah, cara mengetahui iphone asli adalah jika iphone tersebut terhubung ke appstore dan bukan market yang lain. Jika iphone yang akan anda beli tidak terhubung ke appstore, dan malah terhubung ke store yang lain, maka dapat dipastikan bahwa iphone tersebut adalah iphone KW.

4. iTunes

Iphone yang asli selain terhubung ke appstore, juga terhubung ke iTunes secara langsung. iTunes adalah fitur yang tersinkronisasi dengan setiap perangkat apple secara langsung. Nah, jika perangkat iphone tidak terhubung ke iTunes, maka dapat dipastikan bahwa iphone tersebut adalah iphone palsu.



Itulah beberapa cara mengetahui iphone asli yang dapat kami sampaikan kali ini. Semoga bermanfaat, terima kasih.
arman rozika

arman rozika

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.