Breaking News
recent

Make up Murah Berkualitas untuk sehari-hari di bawah 200.000 (Brand Indonesia)

Hobzz.comMake up Murah Berkualitas untuk sehari-hari di bawah Rp 200.000 (Brand Indonesia)
Bicara soal wanita, pasti tak akan lepas dari make up. Banyak produk make up yang hadir, pasti membuat para starter make up (pemula untuk make up) kebingungan, produk apa yang sekiranya berkualitas tapi tidak membuat kantong bolong. Belum lagi jika takut make up yang digunakan terlalu monoton karena budget terbatas, karena itu Hobzz akan memberi saran sekaligus review singkat mengenai produk lokal Indonesia yang berkualitas tapi murah dan dapat digunakan sehari-hari tanpa terkesan monoton.
Berikut Make up  Murah Berkualitas dari produk Lokal Indonesia  dengan harga total dibawah 200.000 rupiah

1. Wardah BB Cream (Rp 31.000)




Untuk alas bedak, Wardah BB cream sudah mencangkup semuanya. Lengkap dengan SPF dan tekstur yang ringan namun padat. Dapat sedikit menutup bekas jerawat dan tidak terlihat menggumpal walau wajah berkeringat. Tanpa diberikan bedak pun sudah cukup menutup noda di wajah. Untuk pilihan wajah berminyak atau kering lebih baik bertanya pada Beauty Advisor di toko tersebut karena ada pilihan sesuai kondisi wajah.
Harganya cukup murah untuk kualitas yang diberikan.


2. Bedak tabur Marcks (Rp 13.500)

Nah, setelah diberi alas bedak, ada baiknya oleskan sedikit saja bedak tabur. Bedak tabur Marcks sudah terkenal kualitasnya yang mumpuni, ringan tapi dapat menutup pori-pori secara merata, rekomen jika untuk make-up sehari-hari yang tidak ingin terkesan "berat". Harganya juga cukup murah, dan dapat dibeli di berbagai toko kosmetik termasuk di beberapa apotik besar.
3. Viva eyeshadow (Rp 16.000)







Kalau untuk penghias sekitar mata bisa menggunakan viva eyeshadow dengan harga cukup murah yaitu Rp 16.000 mendapat 2 warna. Sebenarnya ada seri yang cuma 1 warna dengah harga 8000 rupiah, tapi minus kuas, jadi lebih disarankan untuk membeli yang 2 warna. Warna dasar kuning-hitam atau coklat-hitam cocok untuk membuat mata terkesan lebar tanpa terlihat menor.


4. Ranee Eyeliner Matic - untuk alis dan eyeliner (Rp 29.000)



Kalau ini favorit dari tim penulis, karena dapat digunakan menjadi 2 fungsi: eyeliner dan pensil alis. Tidak perlu susah-susah untuk melancipkan dengan serutan, cukup dengan diputar dan voila! satu alat 2 area terpenuhi (atas mata dan alis). Tim langsung beli 2 warna dasar: Hitam dan coklat. meski ada warna biru tua juga yang cukup menggoda. Review nya bisa dilihat disini
Hasil penggunaannya bisa dilihat dibawah (maafkan alis yang bulu di sekitarnya belum ditutupi bb cream atau concelaer -.-)





5. Blush on Viva (Rp 8.000)

Lanjut untuk perona wajah supaya terlihat lebih "hidup" dan manis: blush on
Sebenarnya bisa saja perona pipi menggunakan lipstick, tapi untuk shimmer-nya lebih nampol blush on asli tentunya. Viva blush on cukup direkomendasikan karena selain harganya yang murah, kemasannya yang mudah dibawa kemana saja, juga warnanya kalem dan dapat membuat wajah terlihat lebih manis.






6. Ranee Lipstick Kit (Rp 67.500)

Lipstik andalan jika tidak mau warna bibir terkesan monoton setiap harinya: Ranee listick kit. 9 warna dalam 1 pallete. Warnanya cukup cantik dengan warna dasar: pink, merah, ungu, coklat, orange, dan lipgloss. Review nya bisa dilihat disini


Total harga semuanya: Rp 165.000!

Happy make-up! :3
Noviana Raharjaningtyas

Noviana Raharjaningtyas

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.