Breaking News
recent

Inilah Pokemon Master Yang Mengklaim Telah Memiliki Seluruh Pokemon



Hobzz.com - Akhirnya, dunia kini memiliki seorang pokemon master. Seorang yang berasal dari Brooklyn, Nick Johnson menyatakan ia telah menangkap seluruh pokemon yang ada di dalam game Pokemon Go setelah ia melakukan perjalanan keliling dunia demi menangkap pokemon.

Pada bulan Juli yang lalu, Johnson membuat netizen gempar karena ia telah mendaklarasikan dirinya memiliki seluruh Pokemon yang terdapat di United States, yang berjumlah 142 pokemon.

Johnson masih belum memiliki tiga pokemon lagi yang hanya terdapat di luar negara Amerika Serikat. Di dalam game Pokemon Go, terdapat 145 pokemon, enam Pokemon legendaris dari total keseluruhan 151 Pokemon masih belum ada dalam Pokemon Go sampai saat ini.

Beruntung bagi Johnson, Mariott Rewards dan tim Expedia menjanjikan penerbangan kepada para Pokemon trainrs untuk mencari Pokemon ke kota Paris, Hong Kong, dan negara Australia demi berburu Pokemon dan melengkapi Pokedex yang dimiliki.

Johnson sebagai seorang trainer tentu saja tidak melewatkan kesempatan berharga itu. Untuk menangkap tiga pokemon yang belum dimilikinya, Johnson perlu mengunjungi Mr. Mime di Eropa, Farfetch'd di Asia, dan juga Kangaskhan di Australia.

Johnson akhirnya resmi melengkapi koleksi dalam Pokedex nya pada hari kamis dengan menangkapnya di Kangaskhan.

Mr. Mime


Farfetch'd


Kangaskhan


Saat ini, Johnson sedang menunggu apakah akan mendapatkan kesempatan pergi ke jepang untuk Pokemon HQ. Siapa tahu, mungkin di sanalah tempat bersembunyinya sang pokemon legendaris Mewtwo !
arman rozika

arman rozika

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.