Breaking News
recent

Cara Repost Instagram Paling Mudah Dan Gampang



Hobzz.com - Bagaimana cara repost instagram ? Kali ini tim hobzz akan menjelaskan langkah-langkah dan cara repost instagram. Instagram adalah sebuah media sosial dimana kita bisa membagikan foto-foto dan momen menarik yang kita miliki. Tentu karena instagram adalah sebuah media sosial (socmed), kita bisa membagikan foto milik kita, dan bisa melihat foto yang dibagikan oleh orang lain, kolega, dan sahabat serta orang-orang terdekat.

Tidak jarang kita melihat foto unik dan menarik di instagram, dan seketika itu juga kita ingin me-repost foto instagram tersebut agar orang lain juga dapat melihatnya. Akan tetapi, tidak seperti twitter yang memiliki fitur retweet dan facebook yang memiliki fitur like dan share, instagram secara default tidak memiliki fitur yang berfungsi untuk repost.

Cara repost instagram haruslah dengan menggunakan salah satunya yakni aplikasi dari pihak ketiga (third party). Namun, jika kita memang tidak ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga dalam melakukan repost foto di instagram, kita juga dapat menggunakan fitur screenshot bawaah smartphone atau tablet. Nah mari kita lihat bagaimana cara repost foto di instagram dengan menggunakan kedua metode tersebut.

Cara Repost Instagram Dengan Menggunakan Aplikasi.

Secara default, kita tidak bisa repost foto instagram secara langsung, melainkan kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Nah aplikasi dari pihak ketiga tersebut juga sangat banyak ragamnya, mulai dari yang berbayar sampai gratisan.

Dengan mudah kita bisa mendapatkan aplikasi tersebut di google playstore. Dan dapat dipastikan aplikasi tersebut aman dan mudah untuk digunakan karena memang kita melakukan download langsung dari playstore.

Apa saja aplikasi yang dapat kita gunakan untuk melakukan repost foto instagram? Sebenarnya aplikasi yang digunakan ini sangat banyak, anda tinggal mengetikkan kata kunci repos instagram di playstore, maka akan banyak sekali pilihan yang disediakan. Nah, anda tinggal memilih aplikasi mana yang anda inginkan untuk repost foto instagram.

Berbagai macam aplikasi jika ingin mengetahui cara repost foto instagram tersebut antara lainnya adalah InstaRepost, RepostWhiz, Repost, Instagrab, Reposter, RepostIt, dan PhotoRepost. Secara umum, cara penggunaannya sangat mudah. Anda tinggal install salah satu aplikasi tersebut, dan kemudian menggunakannya.

Pada saat pertama menggunakan salah satu aplikasi tersebut, biasanya kita akan diminta untuk login ke dalam akun instagram yang dimiliki dan memberikan izin kepada aplikasi tersebut ke dalam akun instagram milik kita. Jika sudah terpasang, maka kita akan dapat melakukan repost foto instagram dengan mudah.

Terdapat tombol repost pada aplikasi tersebut, yang dapat kita gunakan dengan sekali tekan, maka kita sudah dapat melakukan repost foto instagram.

Selain cara di atas, masih ada satu cara lagi yang dapat kita gunakan untuk repost foto instagram. Yakni dengan menggunakan fitur screenshot. Tentunya cara repost foto instagram yang satu ini lebih gampang dan simpel.

Kita tinggal melakukan screenshot foto instagram yang ingin kita repost, dan memposting foto tersebut pada akun instagram milik kita. Voila ! kita sudah melakukan repost foto instagram.

Nah, itulah dua cara repost instagram yang mudah, cepat, dan gampang. Silakan pilih cara mana yang lebih sesuai dan ingin anda gunakan.




arman rozika

arman rozika

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.