Breaking News
recent

Bagaimana Mengatasi Banned Permanen Pokemon Go



Hobzz.com - Bagaimana Mengatasi Banned Permanen Pokemon Go. Siapa yang tidak kenal dengan game Pokemon Go. Game yang satu ini memang benar-benar fenomenal. Pada saat awal laucnhingnya saja sudah merajai unduhan terbanyak di google playstore, mengalahkan game-game lainnya. Sampai-sampai pihak developernya, yakni nianticlab, kewalahan hingga server game ini seringkali down karena terlalu banyak user online.

Meskipun game Pokemon Go ini masih belum resmi rilis di Indonesia, namun seperti biasa, orang Indonesia selalu memiliki cara dan trik bermain pokemon go sekalipun game ini belum resmi rilis di tanah air. Bukan hanya itu, trik bermain pokemon go ini modelnya juga bermacam-macam. Ada yang menggunakan fake GPS, dengan menggunakan fake GPS kita bisa bermain pokemon go dari dalam rumah, tidak perlu berjalan-jalan mencari pokemon.

Selain fake GPS ada juga yang menggunakan pokemon GO tracker, yakni aplikasi third party yang dapat mendeteksi keberadaan pokemon. Bukan hanya sampai di situ saja, ada juga trik bermain pokemon go menggunakan bot.

Nah, akhir-akhir ini pihak niantic mulai gencar memberikan sanksi terhadap trik-trik yang digunakan dalam bermain pokemon go. Tentu saja pihak niantic tidak tinggal diam melihat kecurangan-kecurangan dalam game ini. Sanksi yang diberikan berupa soft banned akun pokemon go, sampai banned permanen pokemon GO.

Bagaimana cara mengatasi banned permanen pokemon Go ini? Salah satu tanda banned permanen pokemon go adalah ketika kita tidak dapat masuk ke dalam game pokemon go, dan notifikasinya selalu failed to get game data from the server. Jika sobat yakin koneksi internet sobat baik-baik saja, namun selalu mendapat pesan failed to get game data, bisa jadi itu ciri-ciri banned permanen akun pokemon go sobat.

Cobalah untuk menutup aplikasi pokemon go dengan force close pada perangkat sobat. Setelah itu coba lakukan login ulang. Jika masih mendapatkan pesan failed to get game data from the server, cobalah login menggunakan VPN atau koneksi wifi. Jika dengan menggunakan VPN atau koneksi wifi sobat sudah tidak mendapatkan error, berarti IP dibanned oleh pokemon GO.


Akan tetapi, jika dengan melakukan cara-cara di atas, sobat masih mendapatkan pesan error, maka cara mengatasi failed to get game data from the server pokemon go adalah dengan mengajukan banding ke support pokemon go.

Memang, kemungkinan akun pulih kembali sangatlah tipis. Namun tidak ada salahnya jika sobat mencoba. Sobat dapat mengajukan banding dengan mengunjungi https://support.pokemongo.nianticlabs.com/hc/en-us/requests/new?ticket_form_id=233187.

Pada halaman tersebut sobat akan diminta untuk mengisikan alamat email, additional info (alasan mengapa akun sobat harus dipulihkan, berikanlah alasan yang sedikit memaksa), Your nickname (nama akun pokemon go sobat), dan Attachment (bukti tambahan berupa screenshot).

Begitulah hal yang dapat sobat lakukan untuk mengatasi error failed to get data from server pokemon go, dan cara mengatasi banned permanen pokemon go. Jika sobat tidak ingin mengalami soft banned maupun banned permanen pokemon go, maka bermainlah dengan cara jujur, jangan memakai bot, emulator, tracker, atau hal-hal yang di luar ketentuan atau melanggar ToS game pokemon Go.
arman rozika

arman rozika

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.