Breaking News
recent

Kecelakaan Parah Akibat Bermain Pokemon Go Di Jalan Raya


Demam pokemon go memang akhir-akhir ini sedang melanda seantero dunia. betapa tidak, game yang diangkat dari film anime jepang itu seakan membawa pemainnya bernostalgia kembali pada masa-masa kejayaan anime pokemon dahulu.

Game pokemon go seakan membawa kita kembali ke masa kanak-kanak yang penuh kebahagiaan dan keceriaan.

Maka tak heran sesaat setelah peluncurannya di playstore, pokemon go langsung menjadi trending dan menjadi game yang paling banyak diunduh mengalahkan rekor COC yang juga tak kalah menjamurnya.

Meski pokemon go belum resmi rilis untuk wilayah Indonesia, akan tetapi game ini sudah bisa diunduh oleh pecinta pokemon di wilayah Indonesia.

Hal tersebut karena beberapa programmer ada yang telah membuat apk-android pokemon go untuk wilayah indonesia.

Memang bermain pokemon go sangat menyenangkan. Berjalan kesana kemari, mencari pokemon layaknya trainer pokemon di film anime-nya.

Meski begitu, ternyata saat ini sudah mulai terlihat bahaya dari bermain pokemon go tersebut. Yakni orang-orang mulai bermain pokemon go tanpa memperhatikan sekelilingnya.

Berita kecelakaan parah dilaporkan dari San Diego. Dua orang dilaporkan menabrak pohon saat sedang mengendarai mobil.

Ternyata kedua orang tersebut sedang terhanyut dalam permainan pokemon go ketika sedang berkendara.

Kedua orang yang mengalamin kecelakaan tersebut akhirnya terpaksa harus dilarikan ke unit ICU sesaat setelah terjadinya kecelakaan.

Untuk itu, sobat sebaiknya lebih berhati-hati dan melihat sekeliling ketika sedang berburu pokemon. Atau untuk para orangtua dan pengasuh anak-anak.

Tolong ingatkan anak-anak atau keluarga anda untuk tidak bermain pokemon go secara sembarangan. Keselamatan tetaplah yang utama.


Wassalamualaikum
arman rozika

arman rozika

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.