Breaking News
recent

Istri Aming Hamil? Belum Ada Bukti Nyata !


Redaksi Digital (20/7/2016). Setelah genap sebulan lebih menjalani pernikahan, kini media gempar atas berita yang menyatakan bahwa istri aming hamil. Aming, yang menikah dengan Evelyn pada tanggal 4 juni silam, memang tidak terlalu merisaukan ocehan media terhadap perkawinannya tersebut.

Media massa maupun media online pada waktu itu memang sangat riuh mengabarkan berlangsungnya pernikahan Aming. Bagaimana tidak, istri Aming yang bernama Evelyn tersebut terlihat bak laki-laki sejati. Dari gaya berpakaian, gaya berjalan, bahkan sampai suaranya pun terdengar seperti lelaki.

Sontak masyarakat merespon hal ini dengan berbagai macam cara. Ada yang mencemooh dan mengecam bahwa Aming telah melakukan perkawinan sejenis di Indonesia. Namun ada pula netizen yang mendukung dan bahkan menjadikan peristiwa perkawinan Aming tersebut sebagai inspirasi, yang membuktikan bahwa cinta sejati takkan terhalangi.

Pada masa awal pernikahan Aming, memang pemberitaan media begitu heboh, namun setelah lewat beberapa minggu, pemberitaan mengenai perkawinan Aming itu mulai surut. Kini, berita anyar kembali membikin heboh masyarakat.

Pasalnya, manajer Aming, Iyus, menyatakan dengan tegas kepada wartawan bahwa istri Aming hamil dan memang mereka tidak berniat untuk menunda kehamilan.

Tentu saja, spekulasi macam-macam mulai terjadi. Ada yang mengecam dengan mengatakan bahwa istri aming hamil hanyalah khayalan dan berita hoax. Namun ada juga yang mengatakan bahwa kehamilan istri Aming ini adalah bukti nyata bahwa Evelyn, istri Aming adalah perempuan tulen.

Sejauh ini memang belum ada bukti nyata atau rekam medis yang menyatakan bahwa istri Aming tengah mengandung, jadi berita ini sesungguhnya masih simpang siur. Maka tidak heran berbagai macam spekulasi bermunculan.

Netizen tentu saja tidak dapat begitu saja percaya pada pernyataan yang dilontarkan oleh manajer Aming tersebut, apalagi netizen yang sedari awal meyakini bahwa istri Aming bukan perempuan, namun istri Aming tersebut adalah lelaki tulen.

Bagaimanapun, tentunya kita akan mengetahui kebenaran berita ini setelah usia kandungan istri Aming mencapai bulan tertentu dimana perutnya akan sudah mulai menampakkan tanda-tanda adanya bayi di dalam sana.


Selama itu, kita hanya akan dapat berspekulasi dan menduga-duga. Atau parahnya lagi, kita tentu saja dapat menduga-duga terus. 

Sekalipun istri Aming hamil dan menunjukkan perut membesar, tentu saja akan ada spekulasi yang menyatakan "jangan-jangan itu dikasih bantal"... dan ketika istri Aming telah melahirkan, akan ada spekulasi yang mengatakan "jangan-jangan cuma anak adopsi"...

Maka saran saya, bagi siapa-siapa saja yang meragukan istri Aming adalah perempuan, datanglah nanti ke proses melahirkannya ya. Maka di sana anda atau kita akan mendapatkan bukti nyata apakah istri aming adalah perempuan atau malah memang lelaki..

Itupun kalau dibolehin sama Aming... hahaha




arman rozika

arman rozika

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.