Breaking News
recent

Artis Fahrani Rambut Pendek, Terus Kenapa? Masalah Buat Lo?

Redaksi Digital (23/62016). Nama foto model dan artis Fahrani kini sedang hangat diperbincangkan pasca penampilannya yang kini berbeda dari sebelumnya. Kini Fahrani memiliki rambut pendek dan bergaya lebih maskulin.

Siapa Fahrani?

Nama Fahrani mulai meruak di dunia hiburan tanah air setelah ia sukses membintangi beberapa film layar lebar, sebut saja Radit dan Jani yang ia mainkan bersama Vino G Bastian pada tahun 2008 silam.

Perihal kegiatan Fahrani yang kini lebih sibuk menjadi model dan lebih memilih tinggal di benua Eropa, memang sudah menjadi keinginan Fahrani dari dulu, mengingat ia memang adalah seorang model sebelum akhirnya terjun ke dunia perfilman Indonesia.

Netizen beramai-ramai memperbincangkan "Fahrani Rambut Pendek" di berbagai macam sosial medoa, seperti facebook, twitter, dan lainnya. Tak sedikit pula yang mengkritik Fahrani habis-habisan atas perubahan penampilannya yang sekarang.

Betapa tidak, Fahrani yang dulunya memiliki rambut panjang dan tampak anggun serta menawan, kini berambut pendek dan terlihat garang.

Kecaman Terhadap Fahrani?

Saya sebagai penulis merasa bahwa kecaman terhadap penampilan seseorang tidaklah perlu dilakukan. Apalagi mengingat Fahrani memang ingin melanjutkan karirnya sebagai model dan lebih memilih tinggal di benua Eropa.

Fahrani telah mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi salah satu model papan atas mancanegara. Lalu apa gunanya kecaman yang diberikan terhadap Fahrani terkait rambut pendek dan penampilannya yang garang? Toh itu juga demi kepentingan profesionalitas dirinya sebagai seorang model. (red)


arman rozika

arman rozika

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.