Breaking News
recent

Dirly Idol Rujuk dengan Celine Evangelista, Mereka Menolak

Redaksi Digital (23/62016). Dirly Idol dan Celine Evangelista sudah resmi bercerai, dan mereka berdua dengan tegas menjelaskan bahwa mereka tidak akan rujuk. Berita Dirly Idol rujuk dengan Celine Evangelista tidaklah benar.

Meskipun begitu, komunikasi antara kedua pasangan tersebut tetap berjalan dengan baik. Mereka berdua masih saling kontak satu sama lain, dan tidak ada perasaan saling membenci atau menghindar antara mereka berdua.

Kadang-kadang mereka berdua masih jalan bareng jika ada acara-acara khusus, salah satunya misalnya ketika ada acara di sekolah anak mereka, mereka berdua jalan bersama, sebagaimana yang dipaparkan Celine.

Sayang sekali, Dirly Idol pun sebenarnya sedang berada pada dilema yang sangat besar. Pasalnya, kedua buah hatinya belum tahu kalau sebenarnya orangtuanya telah bercerai. Dirly pun enggan dan sungkan untuk memberitahu anak mereka perihal perceraian tersebut.

Betapa mengharukan ketika Dirly mengatakan bahwa ia pergi bekerja kepada anak-anaknya. Saya yakin, perasaan Dirly tentunya remuk redam, akan tetapi hal tersebut harus tetap dilakukan sampai nanti anak mereka cukup dewasa untuk memahami arti sebuah perceraian.

Banyak penggemar Dirly Idol dan juga Celine Evangelista mengharapkan keduanya rujuk kembali. Akan tetapi keduanya telah sepakat untuk tidak rujuk.

Melihat fenomena perceraian tersebut, penulis merasa bahwa memang dalam sebuah bahtera rumahtangga pastilah terdapat goncangan, yang bisa saja hanya berupa goncangan kecil, namun juga tidak menutup kemungkinan terjadi goncangan dahsyat yang memaksa kedua belah pihak untuk bercerai.

Perceraian tentu saja bukan merupakan hal yang direncanakan oleh sepasang suami dan istri, akan tetapi kita lihat banyak sekali terjadi perceraian yang kadang-kadang alasannya hanya berupa ketidakcocokan. Padahal ketika menikah dulu, pasangan suami istri banyak yang mengaku bahwa mereka menikah karena merasa cocok. Jadi sebenarnya mereka COCOK ATAU TIDAK?!

Perceraian, mau tidak mau akan menggoreskan bekas luka, terutama pada jiwa sang anak. Sang anak yang seharusnya besar dan tumbuh bersama kedua orangtuanya, harus memikul kenyataan bahwa orangtuanya akhirnya harus berpisah.

Untuk itu, penulis hanya berpesan, sebelum mengambil keputusan untuk bercerai pertimbangkanlah anak, ya.. yang paling utama adalah anak-anak.


arman rozika

arman rozika

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.